GAGACANT FRIENDSHIP STAY STRONG AND TRUE

we are really friends

NadzZ..di GAGACANT duLu…

Tadi abis ketemu GAGACANT dirumahnya arin…
wah seru bangetlah…
yang dateng…SEMUA GAGACANT SELAIN CHACHA…kemana atu Cha??
yups setelah penuh tawa canda, haru biru, dan hal-hal bodoh lainnya…aku menemukan satu hal yang sudah lama tak ada…BUKU UNGU GAGACANT!!!!
buku yang dulu menyaksikan kisah-kisah sedih, kisah cinta, kisah senang, kisah bodoh, dan kisah-kisah permusuhan dan kesakithatian yang lain…
dan..begitu aku baca jadi teringat lagi nadia yang dulu yang sangat aku rindukan sekarang ini….kapan yah aku bisa balik lagi ke nadia yang dulu, tidak pernah menganggap masalah adalah masalah, yang selalu membawa keceriaan, yang sangat cuek, dan selalu tertawa bahagia tanpa mempedulikan subjek yang menjadi bahan tertawaan (baca nuran!!!)..
berikut adalah Nadia yang dulu :
Nama gagacant
dhiemicant@gagacant.com
Nama lengkap
Nadia Juli Indrani
Nama beken
NadzZ
Nama super beken
dHie Sanders
TTL
20 Juli 1988
Koleksi cowo keren… (busyet yah aku yang dulu…ckckck..)
Alamat
Komp. Pesona Marga Asih B 7 no 10. kab Bandung 40215
Telepon
08812206412, 085659054542 (ini yang sekarang cuy…)
Cita-cita
di SMA dapet pacar sebelum lulus..(gagallah,,orang dapet calon suami,,,hehe) klo udah lulus langsung nikah ama cowo tajir..(nah terbukti dari dulu aku emang pengen nikah..).. klo engga yuah kuliah di universitas Harvard (kenyataannya di ITB…huhu!!!) baru cari surga deh…(alhamdulillah dari dulu udah kepikiran syurga…)
Kesan di Gagacant
Rame semua hal yang terjadi tidak mudah dilupakan, kompak dalam kegilaan dan juga mengaku sebagai princess sejati padahal udah jelas princess sejati itu “NADIA” yang suka menyamar sebagai Kagome sang pemanas sejati…
Pesan for Member
Ikutilah saya yang tidak suka menebar fitnah selalu jujur pada orang lain sank Princess sejati tidak pernah mengaku-ngaku..hehe..

-ngeliat aku yang dulu suka aga ilfill juga yah…hehehehe…-

PERSONAL :
Kata Arin:
+ baik, pinter matematika, ga pelit, bisa diajak kompromi dalam ulangan, lincah, always ketawa tersedu-sedu…(rin…kamu emang eror yah…)
– gelo, plinplan…
Kata Micha :
+ baik, pinter matematika n other lesson, ga pelit, ketawanya mantap..(FYI : aku emang sangat jenius kawand,,hahaha…)
– gila, suka ngotot, galak…
Kata Whita :
+ baik, pinter, temen deket paling ta seneng, asik dengan ketawanya…(ketawa gua dulu emang sedahsyat apa ya ampe pada seneng ginih!!!..)
– gila, galak, egois..
Kata Kinan :
+ baik, pinter, rame (rame weh da sinetron aku teh..)
– gila, sarap, ketawa ga dikontrol, ga bisa diem, kecengannya banyak, egois…
Kata Nuran :
+ baik, pinter, CANTIK, LUCU, tempat curhat yang enakeun, teman berbagi kegilaan….(nuran kamu jujur banget,,suka deh…)
– gelo, sarap, plinplan, gampang marah, klo bt jutek, ketawa menggelegar…
Kata Indri :
+ baik, pinter, LUCU, rame…(indri…aku suka kamu deh…)
– ga waras, sarap, ketawanya berlebihan, riweuh pisan…

yah sekian lah Nadia dulu waktu jaman SMA,,looks, begitu menyenangkannya aku di saat itu,,,tapi mengapa saat ini aku merasa tidak dapat tertawa seperti dulu, tidak sepintar dulu…dan klarifikasi,,,aku ga gila kawan,,kalo gila mah udah masuk RSJ mereun…hahahaha…

MAKASI ya GAGACANT!!!!

LOVE U ALL!!!

notes:
bisa dibaca di blognya nad:
disini

Nostalgila: Nuran & kecengannya di SMA

Eh sekarang @Rn mw ngomongin tentang kecengannya ank2 ga2cant ah!!!

yg lebih tepatnya, kecengannya @Rn, Nadia ma Nuran,,, soalnya siluman2 kaya si Indri Qnant Nikong Micha LIa mah nampak ga punya slera idup… mreka g pernah beware tentang kecengan2 mreka…. culas!!

Tapi kalo kata si Cha2 “Ngapain ngecengin orang,,, mending kita yang dikecengin…”
sialan!

Filosofi si Mirsah ternyata tidak berlaku untuk anak2 ga2cant yang tetap setia ngecengin kecengannya,,, bahkan buat kembaranya (yang ngaku2 kembarannya: nuran) sekalipun filosofi ini ga ngepek…

HUWAAAAAAAAAAAAA!!!!!!

kalo ngomongin kecengannya si Nuran mah crita skarang slese taun depan…. Banyak banget!

Klaz satu.. kita smua tau kalo dy ngecengin co di klaz yang namanya @Rian…
Orangnya tuh cool dan sekilas jutex banget! Dan dulu,,, Si Nuran ini begitu tergila2nya ma dy…
Sayangnya, kita ga dapetin data yg up-date tentang si @R!an… Ga papalah,,, soalnya,,, suka si Nuran ke si @Rian ini ga sbesar rasa suka dy buat orang yang namanya Gilang,,, dan dy dapet julukan KIbow…

Pas masa2 abis UAN, @Rn sempet iseng bikin interview sama ank yg pernah, masih atau mungkin tetap menjadi kecengan ank2 ga2cant…

Dan karna kbetulan yang sekarang kita omongin itu a/ si Kibow,,, yu kita lihat sberapa bergunanyakah hasil keisengan kita dulu bwat maen interview2an….

Nama Lengkap : Gilang
Panggilan : Gilang
Tanggal Lahir : 1 Oktober 1988
Tinggi Badan : ……cm (Karena alasan tertentu, gilang tidak ingin hal ini diketahui o/ orang lain… jadi,,, biarlah ini menjadi rahasia individunya dy seorang…….Kunaon sih era2 sagala!)
Berat Badan : 49 kg
No Sepatu : 41 (pentink teu sih….)
Ukuran Baju : M
Warna Fav : Biru, orange, pink, ungu
Cita-cita : Akuntan, manager
Hobi : Baca
Olah Raga : Bulu tangkis, renang

Tentang Pelajaran
Yang disukai : (diam)
Yang dibenci : (tetap diam)
Dari sinilah terkuak satu fakta bahwa si GIlang ini bukan tipe org yang suka belajar….

Menurut Gilang, bagian tubuh
Yang disukai : Gigi
Yang dibenci : Badan

Gambaran diri menurut Gilang seorang….

Pendiem
Kayak anak kecil
Malu-malu
Tertutup
Cute

Kalo menurut Nuran,,, mungkin semua itu benar adanya,,, tapi kata kita mah…
Najis!!!
Si Gilang wae Pendiem? Sukuran atuh guru2 Sman Lima…
Cute??? Yah bagi Nuran!

Crita Nuran dengan si Kibow tidak berakhir begitu saja,,,, bahkan, hingga kita beranjak ke kelas 3, Nuran harus menelan kekesalannya pada Qnant yg ternyata tanpa disengaja disatukan dengan si Gilang di IPS 3…

Nuran… itu kan bukan salah si Qnant,,, da itu mah kerjaan guru BP…

Nah,,, di kelas tiga inilah,,, dunia percintaan si Nuran sedikit lebih terisi dengan adanya si Kibow…
Kibow… oh Kibow… Dy adalah tipe cowo yg baik yg sangat menjaga perasaan NUran… dy tdk ingin bahwanya si Nuran sakit hati akibat si KIbow yang dalam hatinya hanya dapat berkata
“Sori brow! Gw cuma bisa jadi temen Lo…”
Pahit!!!!

Tapi gimana pun juga, untuk Nuran, Kibow adalah kenangan terindah…(Samson atuh…)

Suatu hari pas Nuran potong rambut ala DORA,,, dikala kita semua bahkan ank2 ga2cant yang diakui Nuran sbg sahabat dengan kompak nyirikin dy,,, cuma Gilang yg mampu menghibur Nuran dg menyanyikan lagu….

“Ku belai rambutnya yg poni….. Dora… dora… dora…”

Dengan suara pas2an dan tanpa belas kasihan,,, si Kibow terus2an nyanyi-in lagu ciptaannya yg cuma satu baris itu… Yah… walopun suara si KIbow ga ada bagus2nya,,, tapi bagi NUran itu adalah lagu paling indah yg pernah ia dengar…. Rujit!

Lagu untuk Kibow dari Nuran…
…. Tapi kini dy menghilang… dan tak tau entah dimana, diaryku… kumerindukanya a a a hoooo… pujaanku engkau ada dimana…..

Rekan2 sekalian,,, biarpun Nuran ngecengin si KIbow,,, tapi kita tidak mengingkari bahwasannya ada hubungan lain yg bikin kita lebih greget kalo ngeliatnya,,, yaitu, hubungan antara Nuran dan si Cilox atw kalo kata Nuran “Iki”

Nah, berikut ini adalah data si Iki yg berhasil kita dapat dalam acara interview2an dulu…

Nama Lengkap : Rifki Oktaviandi Rahman
Panggilan : Rifki
Tanggal Lahir : 4 Oktober 1987
Tinggi Badan : 176 cm
Berat Badan : 62 kg
No Sepatu : 44
Ukuran Baju : L
Warna Fav : Biru, hitam, putih
Cita-cita : Masuk Militer
Hobi : Main boxing, basket, sepak bola
Olah Raga : Sepak bola, basket, boxing

Pelajaran
Yang disukai : Biologi
Yang dibenci : Bahasa Inggris

Bagian tubuh
Yang disukai : Muka
Yang dibenci : –
Dari sinilah kita tau kalo si Rifki itu orang yang mensyukuri apa yang dikasih Tuhan… Sukur atw narcis?

Gambaran diri
Yach gini aja!
Ciri2 cowo simple yah memang seperti itu….

Nuran dg Rifki itu sama2 punya panggilan persahabatan…
Nuran memberi panggilan buat Rifki : “Iki” “Cilox” Botak”
Rifki memberi panggilan buat Nuran : “Cimol” “Gajah” “Lohan” WaiKambas” “Dora” dan banyak lagi panggilan benci lainnya…

Dari kelas satu, ada aja yg dilakuin sama mreka yg bikin kita ketawa ngakak atw bahkan ingin cepet2 dapet undangan nikah dari mereka…

Tapi kata Rifky…
“Kalo aku nikah sama si Nuran mah,, punya anaknya langsung dua,,, soalnya dy hamilnya double,,, yah di perut, yah di jidat…”
“Kalo aku nanti punya anak, pas dy sekolah, anak aku pasti bilang, “Pah, kok temen2 aku ibunya langsing sih…””
HUWAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!!

Tapi gimana pun juga, Rifky tuh bnr2 baik ma si Nuran,,, boleh dibilang dy tuh udah kaya bosnya si Nuran ajah! Weitz… ga keutang,,,

Kita inget2 apa aja yg pernah terjadi diantara mereka yg pernah kita ketahui sejauh sejarah perkembangan persahabatan kita… ciehhhh….

Pas klas 1..
Pas plajaran pertama yg kbetulan kimia, si Nuran dateng telat, jadi dy ga boleh masuk kelas… Di balik jendela, anak2 ngeliatin dy dg penuh iba dan belas kasihan… tapi beberapa menit kemudian,,, si Nuran malah nampak seneng2 keketawaan… Soalnya ternyata si Rifki juga telat… jadinya mreka menghabiskan waktu telat mreka bersama dg canda tawa… dan dibalik jendela kita melihatnya dengan penuh rasa iri… tau gitu mendingan telat daripada blajar kimia…

Masih di kelas satu…
Pas pelajaran paling membosankan.. kita semua nampak ga bergairah… tapi di sebuah bangku,,, si Nuran dg si Rifky lagi serius ngomongin masalah dunia… Agresi Amerika ke Irak…

Pas klas tiga,,,
Waktu itu kbetulan si Nad diminta u/ menjadi guru private-nya si Cilox, itu a/ kesalahan terbesar, soalnya, kalo minta tolong ke si Nad, otomatis anak2 ga2cant juga pasti ikut… jadi pergilah kita ke rumah si Cilox… yang ngajarin si cilox mah hanya nadia seorang,, tapi suporternya banyak! Suporter atw mw numpang makan???
Pas lagi serius2nya belajar, kita semua iseng2 ngeliatin tindak tanduknya si Rifki juga si NUran,,, Tanpa sadar mereka sering banget CP CP, dan sering sekali mata si Rifki ngeliat ke arah si Nuran…
…. Mungkin si Rifki sdg bertanya “Si Nuran tuh makhluk paan?”
Truz pas kita mw pulang, si Rifki megang tangan si Nuran trus ngajak si Nuran ke kamarnya…
Astagfiruullahaladzim… mw apah?
Ga ngapa-in da… cuma ank ga2cant weh suka mendramatisir….

Ah… si Nuran ma si Rifki mah banyak sekali critanya,,, tapi kalo dicrita-in smua asa ngartis atuh mreka… padahal mah @Rn dah pegel…

Bwat Nuran sama Rifki… TTM-nya kalian KEREEEEEEEEEEENNNNNNNNNNNNN!!!!!

Baru kecengannya nuran aja udah panjang gini, terusin nanti aja lha yah.

Don’t miss me… mmmmmuaaaaaaacchhttt…..

copes: http://arindunkz.blogspot.com/search/label/ga2cant%20in%20love…%20swit%20wiw..

note: “Ran, baca ieu tong kanyenyerian ah… ckckckckckck”

I love my best friends now and forever…. mmmuacht! Met Ulang Taun Gagacant!

Ini moto idup gagacant, yang diberlakukan secara semena2 oleh gwa… hohoho

Friends will come and friends will go

The seasons changes and it will show

I will age and so will you

But our friendship

STAY STRONG and TRUE

Sebagaimana motto itu, gwa harapkan juga persahabatan kita bakal langgeng dan menjadi persahabatan yang sakinah, mawadah dan warrahmah.. (lu kira mau nikah?)

By the way, kata orang hari ini hari palenten, tapi bagi gagacant hari ini ulang taun kita yang ke lima.. aduh.. ga nyangka yah kita…. ckckckckckckck

Hari ulang tahun ini juga dideklarasikan secara semena2, soalnya sebetulnya pendirian geng ini juga aga ilegal dan tanpa niat, tapi yah berhubung pada kenyataannya kita selalu nyatu kemana2 dan tanpa maksud nge-geng tapi kok anehnya kita ga bosen2 bareng dan melakukan hal2 gila bareng, ngetawain orang bareng, ngecengin cowo bareng, nyirikin orang bareng, ngomongin orang bareng, nyontek bareng. Pokonya bareng2.

Eh ga taunya orang2 pada hafal deh dengan eksistensi geng ini (atau kelompok bermain-belajar ini) yang punya nama aga ngilfilin dan dikemas dengan kata lucu dengan arti yang narcis abiz… hehe (tapi fakta lho, tetep!)

Kita ketemu dari kelas 1 SMA dulu kita bersebelas tapi tiga dari kita otaknya ga sesableng otak tujuh anggota lain, maka sejak kelas 2, kayanya kita cuma bertujuh sampe akhirnya nemu 1 monyet palembang, ga atuhh… bukan monyet… dia orang Pealembang yang otaknya juga aga geser. Makanya sampe sekarang jadinya kita berdelapan.

Dulu waktu lulus SMA, gwa pikir bakal kehilangan mereka, well, wajar, kita udah ga bisa ketemu dan menghabiskan waktu di tempat yang sama. Tapi ternyata, walopun kita udah lulus, kita masih bareng, dan langgeng..

Makasih teman2…

Ayo kibarkan persahabatan GAGACANT di seluruh dunia… (asa lebay….)

Arin pake kerudung aja heboooohhhh…….

Well… akhirnya,
setelah melewati beberapa spekulasi dalam diri dan pertentangan2 mendasar dari berbagai pihak, entah intern atau ekstern… hari ini datang juga dan datangnya hari ini,  of course gwa harus dengan bijak menjadi decision maker untuk diri gwa pribadi (khususnya) dan orang2 terdekat (aga umum) dan semua orang (umumnya)
lebay sih… bae ah!

beberapa hari lalu sempet labil dan terjerumus dalam keadaan yang membingungkan, adu pendapat antara hati dan otak

hati:  Rin pake krudung teh jadiin atuh…
otak: lu kaga mikir chuy? pake krudung emang udah siap lahir batin?
hati: tapi kan nanti kalo pake kerudung lu bisa lebih bener idupnya
otak: pikir rin… sekarang tuh banyak yang pake kerudung tapi lebih ga bener dari idup lu sekarang…
hati: itu kan mereka, gwa belum tentu
otak: pikir rin… sapa tau lu lebih parah!
hati: wajib rin, cewe pake kerudung!
otak: wajib tuh kalo lahir batin siap + diimbangi sikap
hati: udah lu jangan kebanyakan mikir… sesat!

hahahahaha, setelah perdebatan hati dan otak itu, gwa tidur….
next day…
gwa kembali merenung di pagi hari di kamar mandi…
kawan, ilham itu bisa datang dimana saja!
terbukti!
then, waktu keluar kamar mandi, orang pertama yang gwa ajak konsultasi,  of course my luvly umi.

“Umi, arin mau pake kerudung.”
Umi cuma senyum,   “sukur atuh…..”
Datang lah setan dalam wujud manusia… (baca: kaka gwa, hwakakakakaakakakakakkakakak)
Indri: hah? teu salah?
T’ Pupu: hohohoho
Gwa: ih….
Indri: lain kitu… kamu teh benerin dulu solat tong belang betong, ngaji nu bener, kelakuan juga betulin (segitu nistanya kah gwa?) kalo udah betul tah pantes pake kerudung!
Gwa: kalo kaya gitu mah arin ga akan pantes2, justru ini teh supaya arin bisa kaya gitu… teteeeeeeehhhhh…
Bunda: Ya sok aja. Tapi bener te…
Gwa:  Nya enya bener, ma enya salah… Eh bun, Ma enya mah ibunya si Doel!
Bunda:  Errr… kamu mah, eta bener, dedk ditiung moal dibuka deui?
Gwa: Nya dibuka atuh? Ai keramas kumaha?
Bunda:  eh…. kade ah…
Gwa:  Moal atuh bun….
Bunda: Kade naon cing?
Gwa:  (keep silent…..)
Bunda:  Eta roti dimakan wae teu karasa abis weh!
ERGHT!

Dan setelah mencari tau tentang betapa wajibnya cewe pake kerudung, dari beberapa sumber dan media. Melalui pikiran yang matang2, jangan sampe ntar udah pake dibuka lagi (kecuali lagi mandi of course).

Setelah ditanya berulang2 sama orang2 rumah.

Setelah mencari tahu sendiri tentang segala hal yang berhubungan dengan konten ini, sengaja gwa ga minta pendapat orang, supaya keyakinan ini bisa gwa dapet secara pribadi dengan semua baik buruk yang akan terjadi itu pasti gwa yang nanggung dan ga melibatkan siapa2.

Setelah mendapat dukungan dari si Apa yang bilang “Jig pake kerudung biar ga bawel.”

Pa… arin mah pake kerudung bukan pake lakban….

Akhirnya, tadi pas saur…. Gwa udah mengambil keputusan…

SIP LAH! JADI!

Pake kerudung! Hohohohohohohoho

Semoga dengan ini gwa akan jadi orang yang lebih bener (jadi selama ini idup gwa salah mulu bawaannya?)

Bisa lebih rajin sholatnya… ngajinya… bisa lebih banyak amalan sunahnya… bisa lebih baik tingkah lakunya …..

banyak rejekinya dan cepet jodohnya (hwekekekekeekekekekek, pis ah!)

Dan ini beberapa reaksi dari orang2:

Umi… seperti biasa bilang “Duh… bungsu umi pang geulisna…”

Iya iyalah bungsunya cuma satu pasti paling cantik!

Apa: “tah kitu, tong bawel.” (ih!)

Bunda: “Ntar kerudungnya ma bunda bawain….” Cihuy!

Indri: “Aduh….Ustadzah…..” (ah jadi malu…)

Nira: “Tuh… bibi gila udah pake kerudung.”

Ade kaka: “Si Boin…. Hwakakakakakakakakakakak!” (emang udah biasa gwa mah disirikin ma ponakan gwa, sabar!)

Mama Pupu: “Rin, pake kerudung mah atuh kudu soleh… ntar kalo dapet royalty buku keur tetehnya.” YUK!

Dan berita ini tiba2 booming.

teman2 lain langsung SMS ada yang ngucapin selamat, ada yang nelpon ga percaya.

Segitu ajaibnya kah gwa pake kerudung….

makasih yah gagacant ku…

Tuk Nad, Indri: Mudah2an iya yah gagacant pake kerudung semua, ntar namanya jadi GAGACANT DUNKZ gadis2 cantik berkerudunks… hohohohohoho

Tuk Ran, Qnant, Nika, Lia: kapan atuh sok?

Tuk anak2 ABC: makasih yah…

meuni ga percaya gwa bisa tobat teh…

tuh apa kata arin juga, selama ini batas keimanan gwa cuma pake baju panjang rok panjang atau celana panjang, nutup aurat itu tapi ga pake kerudung, but someday I will “berkerudung”,

kebukti kan, hehe…. Sok atuhh kalian kapan?

Tuk Gibran : Gwa masih ga ngerti korelasi “berkerudung” dengan “nraktir lu di kantin Pasta”? Da ga nyambung…..

Tuk Tompi: Iyah kali… ga perlu pake sumpah2 segala, gwa udah pake kerudung sekarang….

Tuk Risca: Jangan shocked atuh..

Tuk Mia: Eh beda! Lu mah pake kerudung karena tuntutan karier, gwa mah tuntutan hati! haha

makasi untuk Bunda,  yang udah beliin gwa kerudung baruuuuuuuuuu…. n_n

Anak umi ma Apa yang pake kerudung baru sulung ama bungsu yah Bun…… n_n berarti ntar belanja bareng ya Bun…. Trtaktir!

aku emang cantik da..... heheheheh

iyah… emang kan, ga pake kerudung lucu, pake kerudung cantik, emang!

Note:

@M. Shodiq dan Dhimas,

Tuh postingan yang ini dan itu tuh bukan tentang arin mau nikah… tapi arin mau pake kerudung gitu….. hehe

copy paste dari

http://arinvsfayra.wordpress.com

tuh udah gwa bewarekan kan!


arin di kerudung

bagi kawan2 mungkin bingung ples heran
mendengar ARIN DIKERUDUNG!!!!!!

iya kawan, kemaren dia ngesms gua
“kun, gua di kerudung”

secara naluriah dan refleks gua langsung ngesm gagacant yang lain

mereka juga pada bingung,
kenapa si arin tiba2 pake kerudung??
kenapa arin milih waktu PKL??

kita tunggu ajah postingan dia di blog ini

friends always stay forever…

dicopy dari blog arin

ini tentang temen gwa

namanya Indri,

gwa ga enak memostingkan kisah cintanya yang lebih pas dibilang kisah tragisnya.

intinya suatu hari dia bilang mau nikah (NIKAH brow! NIKAH!), tapi hari berikutnya dia bilang ga jadi padahal semua2nya udah siap with a reason yang membuat gwa dan teman2 berhipotesis tuh cowok bejad banget!

tadi gwa ke rumah qnant,

rencananya mau kerjain tugas buat minggu depan (rajin banget yakz gwa)

hihi soalnya besok gwa mau uts chuy!

AAAAAAAAAAAAARRRRRGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHTTTTTTTTTTT!!!!!

TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!

gwa belum ngapalin!

sudahlah besok pagi ada sekitar 2 jam yang mungkin cuma bisa dipake setengah jam efektiv buat ngapalin

(doain yah gwa bisa ngapalin teori sebanyak bintang di langit dalam durasi waktu setengah jam)

tapi akhirnya tugas gwa ga kelar karna gwa keburu nontonin (lagi) my hani switi harti irie naoki! mmmmuacht!!! forget it!

pas gitu si indri minta nater Qnant buat ngambil baju kebaya untuk (rencananya untuk) nikahan dia.

PERIH!

dan kita selaku teman yang selalu berusaha menyenangkan hatinya dan menjaga perasaannya dari si lelaki buaya darat itu, kita hibur dia dengan bermain2 bersama kebaya keramat yang ga jadi dipake nikahan si Indri dengan si cowo sakit jiwa itu.

sejujurnya kawan, gwa agak ngenes juga pas masangin samping ini, something remind me about the things in the past time, which is so….. hmmfff… gitu deh terutama setelah gwa nonton Naoki. Yupz! tapi sudahlah, gwa ga mau terlalu berkaca pada masa lalu, lha gimana gwa mau gejalanin masa depan gwa kalo gwa terus terpaku sama hal2 di belakang? Lagipula gwa udah berjalan jauh dari hal2 tentang itu, kalo sekarang gwa keingetan, gwa rasa wajar.

perasaan gwa yang lebih mendominan pada saat bantuin temen gwa ini nyoba bajunya adalah

GWA SAKIT HATI BANGET!

tega banget tuh cowo!

NISTA!

pertamanya gwa ga mau liat si Indri pas dia ngotak ngatik kebayanya itu, gwa berempati seandainya gwa jadi dia, hal yang mungkin gwa lakukan adalah menggaruk2 tanah sambil nyanyi afgan yang sadis…

gwa takut ngeliat dia nangis, sesuatu yang bikin gwa ikut sakit juga,

tapi gwa bersikap seolah biasa aja, dan mencoba ga mengungkit banyak hal tentang pernikahan dia, berharap agar dia ga ngabisin banyak tissue sambil tersedu2.

setelah gwa mencoba untuk terus nangkring di tipi nontonin si Naoki, gwa akhirnya memberanikan diri tepatnya menguatkan diri untuk menguatkan hati teman gwa.

gwa bantuin dia make setelan kebayanya, nyanggulin rambutnya,

sebisa mungkin gwa mencoba membuatnya merasa kebaya ini ga sia2, berusaha membuatnya tampil cantik dan pantas mengenakan kebaya itu. suatu hari nanti, dengan kebaya ini, Allah bakal jawab semua pintanya, dan menyandingkan dia dengan seseorang yang jauh lebih baik daripada si cowo jadi2an itu.

untuk menghilangkan rasa sedih dan kecewanya yang pasti ga bisa ilang gitu aja, gwa dengan teman2 gagacant lainnya terus ngehibur dia, sambil poto2,

di rumah qnant, gagacant tapi nadz sama cha2 ga dateng dg alasan ada kepentingan yang tidak dapat ditangguhkan (a.k.a izin)

di rumah qnant, gagacant tapi nadz sama cha2 ga dateng dg alasan ada kepentingan yang tidak dapat ditangguhkan (a.k.a izin)

gwa hanya berharap, saat dia merasa sendiri, dia akan ingat satu hal…

apapun yang terjadi pada kita

saat dunia kita runtuh dan kita merasa rapuh

u friend,

remember it,

friends always stay forever…

dan buat Lia juga, yang masih belum bisa adaptasi di lingkungan kampus barunya.

bukannya Allah ga tau, tapi Dia menunggu,

kelak suatu hari lu pasti dapet banyak temen disana

just remember

friends always stay forever…