NadzZ..di GAGACANT duLu…

Tadi abis ketemu GAGACANT dirumahnya arin…
wah seru bangetlah…
yang dateng…SEMUA GAGACANT SELAIN CHACHA…kemana atu Cha??
yups setelah penuh tawa canda, haru biru, dan hal-hal bodoh lainnya…aku menemukan satu hal yang sudah lama tak ada…BUKU UNGU GAGACANT!!!!
buku yang dulu menyaksikan kisah-kisah sedih, kisah cinta, kisah senang, kisah bodoh, dan kisah-kisah permusuhan dan kesakithatian yang lain…
dan..begitu aku baca jadi teringat lagi nadia yang dulu yang sangat aku rindukan sekarang ini….kapan yah aku bisa balik lagi ke nadia yang dulu, tidak pernah menganggap masalah adalah masalah, yang selalu membawa keceriaan, yang sangat cuek, dan selalu tertawa bahagia tanpa mempedulikan subjek yang menjadi bahan tertawaan (baca nuran!!!)..
berikut adalah Nadia yang dulu :
Nama gagacant
dhiemicant@gagacant.com
Nama lengkap
Nadia Juli Indrani
Nama beken
NadzZ
Nama super beken
dHie Sanders
TTL
20 Juli 1988
Koleksi cowo keren… (busyet yah aku yang dulu…ckckck..)
Alamat
Komp. Pesona Marga Asih B 7 no 10. kab Bandung 40215
Telepon
08812206412, 085659054542 (ini yang sekarang cuy…)
Cita-cita
di SMA dapet pacar sebelum lulus..(gagallah,,orang dapet calon suami,,,hehe) klo udah lulus langsung nikah ama cowo tajir..(nah terbukti dari dulu aku emang pengen nikah..).. klo engga yuah kuliah di universitas Harvard (kenyataannya di ITB…huhu!!!) baru cari surga deh…(alhamdulillah dari dulu udah kepikiran syurga…)
Kesan di Gagacant
Rame semua hal yang terjadi tidak mudah dilupakan, kompak dalam kegilaan dan juga mengaku sebagai princess sejati padahal udah jelas princess sejati itu “NADIA” yang suka menyamar sebagai Kagome sang pemanas sejati…
Pesan for Member
Ikutilah saya yang tidak suka menebar fitnah selalu jujur pada orang lain sank Princess sejati tidak pernah mengaku-ngaku..hehe..

-ngeliat aku yang dulu suka aga ilfill juga yah…hehehehe…-

PERSONAL :
Kata Arin:
+ baik, pinter matematika, ga pelit, bisa diajak kompromi dalam ulangan, lincah, always ketawa tersedu-sedu…(rin…kamu emang eror yah…)
– gelo, plinplan…
Kata Micha :
+ baik, pinter matematika n other lesson, ga pelit, ketawanya mantap..(FYI : aku emang sangat jenius kawand,,hahaha…)
– gila, suka ngotot, galak…
Kata Whita :
+ baik, pinter, temen deket paling ta seneng, asik dengan ketawanya…(ketawa gua dulu emang sedahsyat apa ya ampe pada seneng ginih!!!..)
– gila, galak, egois..
Kata Kinan :
+ baik, pinter, rame (rame weh da sinetron aku teh..)
– gila, sarap, ketawa ga dikontrol, ga bisa diem, kecengannya banyak, egois…
Kata Nuran :
+ baik, pinter, CANTIK, LUCU, tempat curhat yang enakeun, teman berbagi kegilaan….(nuran kamu jujur banget,,suka deh…)
– gelo, sarap, plinplan, gampang marah, klo bt jutek, ketawa menggelegar…
Kata Indri :
+ baik, pinter, LUCU, rame…(indri…aku suka kamu deh…)
– ga waras, sarap, ketawanya berlebihan, riweuh pisan…

yah sekian lah Nadia dulu waktu jaman SMA,,looks, begitu menyenangkannya aku di saat itu,,,tapi mengapa saat ini aku merasa tidak dapat tertawa seperti dulu, tidak sepintar dulu…dan klarifikasi,,,aku ga gila kawan,,kalo gila mah udah masuk RSJ mereun…hahahaha…

MAKASI ya GAGACANT!!!!

LOVE U ALL!!!

notes:
bisa dibaca di blognya nad:
disini

Leave a comment